Post kali ini saya akan share urusan modifikasi motor KLX 150 L yang
terpaksa dirubah mengikuti tuntutan jalanan yang beraspal . Kawasaki KLX 150 L yang di modifikasi adalah KLX 150 L 2014.
berhubung motor ini tidak pernah di pakai untuk touring maka saya memutuskan untuk merubahnya menjadi supermoto.
Kalau ingin memodifikasi Kawasaki KLX 150 L jadi Supermoto, tinggal ganti kaki-kaki (roda).
Spesifikasi :
1. Pelek: pakai lingkar 17 inci, depan 2.15 x 17 dan belakang 2.50 x 17
2. Teromol: depan pakai teromol Ninja 150 lengkap dengan cakram dan belakang pakai teromol Honda NS125
3. Ban: depan ban Bridgestone Battlax ukuran 100/80/17 dan belakang 120/80/17
4. Jari-jari: karena pakai teromol depan Ninja 150, maka jari-jari depan bisa pakai jari-jari Ninja 150 dan jari-jari belakang bisa menggunakan jari-jari Yamaha F1Z-R.
2. Teromol: depan pakai teromol Ninja 150 lengkap dengan cakram dan belakang pakai teromol Honda NS125
3. Ban: depan ban Bridgestone Battlax ukuran 100/80/17 dan belakang 120/80/17
4. Jari-jari: karena pakai teromol depan Ninja 150, maka jari-jari depan bisa pakai jari-jari Ninja 150 dan jari-jari belakang bisa menggunakan jari-jari Yamaha F1Z-R.
Nah kira-kira begitulah caranya agar motor KLX 150 L menjadi supermoto yang anda inginkan.
0 comments:
Post a Comment